Rabu, 14 Oktober 2009

KATAKATAKITA

KATAKATAKITA bukan sekedar blog yang berisi tentang kata-kata semua, pastinya ada hal-hal seru yang bakal diposting di sini. Kami bakal nunjukin ke kamu semua tentang kehidupan kami sehari-hari. Hmm, lebih spesifiknya kehidupan perkuliahan kami dan segala tetek bengek peristiwa yang terjadi di dalamnya hahahaha!

Oiyaa, sambil baca blog ini kamu semua pasti bertanya-tanya, siapa sih SYLVIE OSWALD? Adalah manusia luar biasa yang berasal dari negara antah berantah hahaha! Kami mahasiswa ekstensi iklan UI angkatan 2008 yang sebelumnya sudah pernah bertemu waktu kuliah di diploma iklan UGM angkatan 2005, sepertinya kami memang jodoh bisa bertemu dan berteman sampai sekarang, senangnyaaa!!!

Hmm, buat postingan pertama ini aja susahnya mati setengah! Beberapa hari ini kami lagi kedapetan tugas kuliah seabreg, sampai lupa kalau sekarang lagi ikutan Citra Pariwara [Aaaaarrrrrgghhh, tiddaaaaakkkkk!].
Bayangpun, sampai sekarang kami belum mulai apa-apa buat hal yang SUPER PENTING satu ini, tapi kami tetap harus bisa berbagi sesuatu buat kamu semua. Postingan awal ga terlalu banyak nih, disambil sibuk ngerjain tugas kuliah yang lumayan bikin pusing, stres, dan membuat pikiran cukup tertekan. Kerja aja belum, tapi sibuknya bisa ngelebihin orang yang kerja hahaha! Tepatnya, sibuk berpikir gimana caranya bisa nulis postingan pertama blog ini hahahaha!

Okeh sipp!!! Tunggu posting berikutnya ya! Pastinya, kamu semua bakal rugi deh kalau ga ngikutin dari awal sampai akhir isi blog ini!

Salam sibuk,
Sylvie Oswald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar